Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sukra Berikan Dukungan Pada Petugas Satkamling Desa Karang Layung

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 19 Juli 2024 | Juli 19, 2024 WIB Last Updated 2024-07-19T05:53:13Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu, - Personil Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli malam hari dengan menyambangi Pos Satkamling di Desa Karang Layung, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu. Kamis malam (18/7/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) tetap kondusif.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sukra, IPDA Nanang Dasuki, mengatakan bahwa patroli malam ini merupakan salah satu upaya Polsek Sukra untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukum mereka. 



"Patroli malam ini adalah bagian dari komitmen kami untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat," ujar IPDA Nanang Dasuki didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata, Jumat (19/7/2024)


Selama patroli, personil Polsek Sukra juga berinteraksi dengan warga setempat, memberikan arahan dan motivasi agar mereka tetap waspada dan siap menghadapi segala bentuk potensi gangguan kamtibmas. 



"Kami berharap, melalui kegiatan ini, petugas Satkamling dapat lebih semangat dalam menjalankan tugasnya menjaga keamanan lingkungan," tambah IPDA Nanang Dasuki.


Kapolsek Sukra juga mengimbau masyarakat untuk selalu aktif dalam menjaga keamanan lingkungan masing-masing dan segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika menemukan hal-hal yang mencurigakan. 



"Kerja sama antara kepolisian dan masyarakat sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman," tuturnya.


Dengan adanya patroli rutin seperti ini, diharapkan situasi kamtibmas di Desa Karang Layung dan wilayah Kecamatan Sukra dapat tetap terjaga, sehingga masyarakat dapat menjalani aktivitas sehari-hari dengan tenang dan aman. Harap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sukra Berikan Dukungan Pada Petugas Satkamling Desa Karang Layung

Trending Now

Iklan

iklan