Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sukra Gelar Patroli Preventif, Cegah Kenakalan Remaja dan Tawuran

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 21 Juli 2024 | Juli 21, 2024 WIB Last Updated 2024-07-21T06:43:26Z
iklan

 

TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI






Indramayu - Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus berupaya mencegah kenakalan remaja dan aksi tawuran yang sering kali berawal dari kesalahan dalam bergaul serta pengaruh minuman keras dan faktor lainnya.


Untuk itu, Polsek Sukra secara rutin melaksanakan patroli preventif, memberikan teguran, hingga membubarkan remaja yang kedapatan nongkrong hingga larut malam.


Seperti yang dilakukan pada Sabtu malam (20/7/2024), Polsek Sukra yang dipimpin oleh Kapolsek Sukra, IPDA Nanang Dasuki, S.H., membubarkan sekelompok muda-mudi di sebuah kost-kostan di wilayah hukum Polsek Sukra, Kabupaten Indramayu.



"Patroli ini merupakan upaya kita untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga," ujar Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sukra, IPDA Nanang Dasuki, Minggu (21/7/2024)


Dikatakan Kapolsek, dalam patroli tersebut bahwa pihaknya memberikan arahan dan pesan kepada para muda-mudi agar segera pulang ke rumah masing-masing. 



Selain itu, pihaknya juga melakukan pemeriksaan kendaraan bermotor guna mengantisipasi adanya benda-benda terlarang atau berbahaya.


“Patroli tidak hanya menyasar remaja yang sedang nongkrong, tetapi juga difokuskan pada titik-titik rawan kejahatan seperti C-3 (curas, curat, dan curanmor) serta gangguan kamtibmas lainnya,” ungkap IPDA Nanang didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Patroli preventif yang dilakukan oleh Polsek Sukra diharapkan dapat menekan angka kenakalan remaja dan mencegah terjadinya aksi tawuran, sehingga menciptakan lingkungan yang lebih aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Sukra, umumnya Kabupaten Indramayu, tambah Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sukra Gelar Patroli Preventif, Cegah Kenakalan Remaja dan Tawuran

Trending Now

Iklan

iklan