Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sukra Komitmen Jaga Kamseltibcar Dengan Pengaturan Lalu Lintas Pagi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 07 Juli 2024 | Juli 07, 2024 WIB Last Updated 2024-07-07T05:09:10Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu, - Dalam upaya menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar), Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar pengaturan lalu lintas pagi di wilayah hukumnya. Minggu (7/7/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk menekan angka kecelakaan, mengurangi kemacetan, serta mencegah tindak kriminalitas jalanan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Ipda Nanang Dasuki, mengatakan bahwa pengaturan lalu lintas pagi dilaksanakan untuk memastikan lalu lintas berjalan lancar dan aman, terutama di jam-jam sibuk. 



"Pengaturan lalu lintas pagi ini dilakukan untuk menjaga Kamseltibcar, menekan angka kecelakaan yang melibatkan masyarakat, mengatasi titik-titik krusial yang dapat menimbulkan kemacetan, serta menekan angka kriminalitas di jalanan," ujar Ipda Nanang Dasuki didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Ipda Nanang Dasuki menambahkan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas ini melibatkan sejumlah personel Polsek Sukra yang ditempatkan di berbagai titik yang dianggap rawan kemacetan dan kecelakaan. 



Selain pengaturan lalu lintas, personel Polsek Sukra juga memberikan edukasi kepada pengguna jalan tentang pentingnya mematuhi aturan lalu lintas dan menjaga keselamatan di jalan. 



"Kami juga memberikan himbauan kepada pengendara untuk selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas, menggunakan helm bagi pengendara sepeda motor, dan menjaga kecepatan saat berkendara," jelas Ipda Nanang Dasuki.


Kapolsek Sukra berharap dengan adanya pengaturan lalu lintas pagi ini, masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman saat berkendara. 



"Kami berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kami. Semoga dengan upaya ini, angka kecelakaan dan kriminalitas jalanan dapat ditekan, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sukra Komitmen Jaga Kamseltibcar Dengan Pengaturan Lalu Lintas Pagi

Trending Now

Iklan

iklan