Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sukra Motivasi Warga Jaga Keamanan Lewat Patroli Sambang Pos Satkamling

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 22 Juli 2024 | Juli 22, 2024 WIB Last Updated 2024-07-21T23:55:53Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Personil Polsek Sukra, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar BRIPKA Mulyadi Atim. S dan BRIPKA Nurhidataullah, melakukan patroli sambang dengan mendatangi pos Satkamling Desa Sukra Wetan, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu. Minggu malam (21/7/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan motivasi serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat setempat.


Sembari berbincang dengan warga, kedua petugas mengajak masyarakat untuk bekerja sama dan berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan secara swadaya. 



BRIPKA Mulyadi Atim. S menjelaskan bahwa pembentukan Satkamling Wiralodra Presisi ini diharapkan berjalan sesuai dengan harapan, dan petugas memberikan arahan serta petunjuk kepada piket Satkamling tentang tata cara tugas jaga dan ronda secara bergantian di poskamling.


“Lingkungan yang aman dan kondusif bisa tercipta jika masyarakat turut berperan aktif dalam kegiatan ronda malam. Kami memberikan semangat kepada petugas jaga untuk terus melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab,” ujar BRIPKA Mulyadi Atim. S.


BRIPKA Nurhidataullah menambahkan bahwa warga masyarakat diharapkan saling berkoordinasi dan bekerja sama dalam menjaga keamanan di masing-masing wilayah. Rutin mengadakan jaga ronda adalah salah satu cara efektif untuk mencegah tindak kejahatan dan menjaga ketertiban.


Terpisah Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sukra, IPDA Nanang Dasuki, mengatakan bahwa patroli sambang ini merupakan bagian dari upaya Polsek Sukra untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat.


“Dengan adanya patroli sambang ini, kami berharap warga merasa lebih aman dan terlindungi. Kami juga berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan lingkungan,” ujar IPDA Nanang Dasuki didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata. Senin (22/7/2024)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sukra Motivasi Warga Jaga Keamanan Lewat Patroli Sambang Pos Satkamling

Trending Now

Iklan

iklan