Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sukra Polres Indramayu Laksanakan Patroli Strong Point, Wujudkan Wilayah Aman dan Kondusif

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 05 Juli 2024 | Juli 05, 2024 WIB Last Updated 2024-07-05T11:53:57Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan patroli strong point di wilayah hukumnya untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat. Jumat (5/7/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Ipda Nanang Dasuki, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya preventif untuk mencegah tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas.


Ipda Nanang Dasuki menjelaskan bahwa patroli strong point dilakukan secara rutin di beberapa titik rawan di wilayah hukum Polsek Sukra.



"Kami intensifkan patroli strong point untuk memastikan situasi kamtibmas tetap kondusif dan masyarakat merasa aman dan nyaman," ujar Ipda Nanang Dasuki didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Ia menambahkan bahwa selama patroli, petugas tidak hanya berfokus pada kehadiran fisik di lapangan, tetapi juga berinteraksi dengan masyarakat setempat. 


Petugas memberikan himbauan kamtibmas, mengedukasi warga tentang pentingnya kewaspadaan, dan mengajak mereka untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan lingkungan.


"Dengan adanya patroli strong point ini, kami berharap dapat mencegah niat pelaku kejahatan dan memberikan rasa aman bagi warga yang beraktivitas. Kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian," kata Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sukra Polres Indramayu Laksanakan Patroli Strong Point, Wujudkan Wilayah Aman dan Kondusif

Trending Now

Iklan

iklan