Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sukra Terus Laksanakan Patroli Malam untuk Antisipasi C-3 dan Gangguan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 13 Juli 2024 | Juli 13, 2024 WIB Last Updated 2024-07-13T04:31:49Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus mengintensifkan patroli malam hari di wilayah hukumnya guna mengantisipasi tindak kejahatan C-3 (Curat, Curas, dan Curanmor) serta gangguan kamtibmas lainnya. 



Patroli ini dilakukan sebagai upaya preventif untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat. Jumat malam (12/7/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Ipda Nanang Dasuki, mengungkapkan bahwa kegiatan patroli malam hari ini merupakan salah satu langkah strategis dalam menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kecamatan Sukra. 



"Patroli ini kami lakukan untuk mengantisipasi tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas, sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Dalam patroli tersebut, personil Polsek Sukra berkeliling ke sejumlah titik yang dianggap rawan akan tindak kejahatan. 



Selain melakukan pemantauan, petugas juga berinteraksi dengan warga sekitar untuk mendengar langsung keluhan serta masukan terkait situasi keamanan di lingkungan mereka.


"Kehadiran anggota Polri di tengah masyarakat melalui patroli ini diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan. Kami juga mengajak masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan," tambah Ipda Nanang Dasuki.


Patroli malam ini tidak hanya fokus pada pemantauan situasi kamtibmas, tetapi juga mengedepankan pendekatan dialogis dengan warga. Dengan cara ini, diharapkan dapat terjalin hubungan yang lebih erat antara Polri dan masyarakat, sehingga keamanan dan ketertiban di wilayah Sukra dapat terjaga dengan baik.


Ipda Nanang Dasuki menegaskan bahwa Polsek Sukra akan terus berupaya maksimal dalam menjaga keamanan wilayahnya. 



"Kami akan terus meningkatkan intensitas patroli malam hari dan mengoptimalkan semua upaya preemtif dan preventif demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Sukra," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sukra Terus Laksanakan Patroli Malam untuk Antisipasi C-3 dan Gangguan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan