Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Terisi Bangun Sinergi Dengan Warga Lewat Patroli Sambang Pos Satkamling

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 16 Juli 2024 | Juli 16, 2024 WIB Last Updated 2024-07-16T09:35:38Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Personil Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan sambang di Pos Satkamling Desa Jatimulya, Blok Lengek 2 RT 02/05, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu. Selasa (16/7/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk mengaktifkan ronda baik siang maupun malam sebagai langkah mempersempit ruang gerak para pelaku kriminal dalam melakukan aksinya.


Kapolres Indramayu AKBP Ari Setyawan melalui Kapolsek Terisi, AKP Warmad, mengatakan bahwa patroli dan sambang ini merupakan bagian dari upaya Polsek Terisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayahnya. 



"Kami mengimbau kepada seluruh warga agar selalu aktif melakukan ronda, baik siang maupun malam, untuk mempersempit ruang gerak para pelaku kriminal," ujar AKP Warmad didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Selain itu, AKP Warmad juga menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga lingkungan sekitar. 



Dengan adanya ronda yang aktif, diharapkan dapat mencegah berbagai tindak kejahatan dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Desa Jatimulya, tambahnya.


“Diharapkan melalui kegiatan ini, sinergi antara polisi dan masyarakat dapat terus terjalin dengan baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing,” harap AKP Warmad.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Terisi Bangun Sinergi Dengan Warga Lewat Patroli Sambang Pos Satkamling

Trending Now

Iklan

iklan