Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Terisi Berikan Himbauan Kamtibmas di Objek Vital Perbankan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 20 Juli 2024 | Juli 20, 2024 WIB Last Updated 2024-07-20T10:56:08Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli di objek vital perbankan yang berada di wilayah hukumnya untuk memastikan keamanan dan ketertiban. Sabtu (20/7/2024)



Patroli ini dilakukan sebagai langkah preventif untuk mengantisipasi potensi tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas di area perbankan.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Terisi, AKP Warmad, menekankan pentingnya patroli di objek vital perbankan dalam menjaga keamanan masyarakat serta mencegah terjadinya kejahatan.


"Patroli di objek vital perbankan merupakan bagian dari upaya kami untuk memastikan keamanan dan ketertiban di area yang menjadi pusat aktivitas keuangan. Dengan patroli rutin ini, kami berharap dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melakukan transaksi di bank," ujar AKP Warmad didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam patroli itu, kata Kapolsek, petugas patroli juga berinteraksi dengan petugas keamanan bank serta nasabah untuk memberikan himbauan kamtibmas.


"Kami mengimbau kepada petugas keamanan dan nasabah untuk selalu waspada dan segera melaporkan jika ada hal-hal mencurigakan. Kerjasama antara polisi, petugas keamanan, dan masyarakat sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman," kata AKP Warmad.


Kapolsek Terisi berharap melalui kegiatan patroli ini, dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayahnya serta memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, terutama di area perbankan yang merupakan objek vital.


"Dukungan dari masyarakat sangat diperlukan dalam menjaga keamanan. Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Terisi," tambah AKP Warmad.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Terisi Berikan Himbauan Kamtibmas di Objek Vital Perbankan

Trending Now

Iklan

iklan