Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Terisi Tingkatkan Pelayanan Lewat Pengaturan Lalu Lintas Pagi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 19 Juli 2024 | Juli 19, 2024 WIB Last Updated 2024-07-19T02:41:32Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu - Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar secara rutin melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi di wilayah hukumnya. Jumat (19/7/2024)



Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beraktivitas di pagi hari.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Terisi, AKP Warmad, mengungkapkan bahwa pengaturan lalu lintas ini merupakan bagian dari upaya Polsek Terisi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 


"Kami rutin melakukan pengaturan lalu lintas setiap pagi di titik-titik yang rawan kemacetan dan kecelakaan. Ini adalah komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik dan menciptakan situasi yang aman serta tertib bagi pengguna jalan," ujar AKP Warmad didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


AKP Warmad menjelaskan bahwa personel Polsek Terisi ditempatkan di beberapa lokasi strategis yang sering mengalami peningkatan volume kendaraan pada jam-jam sibuk pagi hari. 



"Petugas kami ditempatkan di simpang-simpang jalan, depan sekolah, dan area pasar untuk membantu mengatur arus lalu lintas dan membantu penyebrang jalan," jelasnya.


Selain pengaturan lalu lintas, petugas juga memberikan edukasi kepada para pengendara mengenai pentingnya mematuhi aturan lalu lintas dan menjaga keselamatan di jalan. 



"Kami selalu mengingatkan pengendara untuk menggunakan helm, memasang sabuk pengaman, dan tidak menggunakan ponsel saat berkendara. Keselamatan di jalan adalah prioritas utama kami," tambah AKP Warmad.


Kapolsek berharap kegiatan ini dapat terus meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya tertib berlalu lintas dan dapat menekan angka kecelakaan di wilayah Kecamatan Terisi.


“Kerjasama dari semua pihak sangat diperlukan untuk mewujudkan lalu lintas yang tertib dan aman. Mari kita bersama-sama menjaga ketertiban dan keselamatan di jalan," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Terisi Tingkatkan Pelayanan Lewat Pengaturan Lalu Lintas Pagi

Trending Now

Iklan

iklan