Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Tukdana dan Koramil Interaksi Dengan Warga Dalam Patroli Bersama

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 29 Juli 2024 | Juli 29, 2024 WIB Last Updated 2024-07-29T05:01:29Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil melaksanakan patroli bersama di wilayah hukumnya guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Senin (29/7/2024)


Patroli ini bertujuan untuk mencegah potensi gangguan keamanan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Tukdana, AKP H. Cartono, menyatakan bahwa patroli bersama ini merupakan langkah sinergis antara Polri dan TNI untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Tukdana. 



"Patroli bersama ini kami lakukan untuk memastikan bahwa wilayah hukum Polsek Tukdana tetap aman dan kondusif. Kerjasama antara Polri dan TNI sangat penting untuk memperkuat pengawasan dan pencegahan gangguan kamtibmas," ujar AKP H. Cartono didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam patroli tersebut, personil Polsek Tukdana dan Koramil berkeliling di sejumlah titik rawan dan strategis, serta berinteraksi dengan masyarakat untuk memberikan himbauan kamtibmas. 


"Kami mengajak masyarakat untuk selalu waspada dan melaporkan setiap kejadian yang mencurigakan atau potensi gangguan keamanan kepada pihak kepolisian atau TNI," tambahnya.


AKP H. Cartono juga menegaskan pentingnya partisipasi aktif dari masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan. 


"Kami menghimbau warga untuk berperan aktif dalam menjaga kamtibmas dan tidak ragu untuk melaporkan kejadian yang mencurigakan melalui layanan pengaduan yang dapat diakses melalui nomor WhatsApp 0819 9970 0110 serta Call Center 110," jelasnya.


AKP H. Cartono berharap dengan adanya patroli bersama ini, masyarakat dapat merasakan kehadiran dan kerjasama antara Polri dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban. 


"Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kerjasama dengan TNI demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan tertib di wilayah hukum Polsek Tukdana," tutup AKP H. Cartono.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Tukdana dan Koramil Interaksi Dengan Warga Dalam Patroli Bersama

Trending Now

Iklan

iklan