Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Tukdana Intensif Gelar Patroli Strong Point, Ciptakan Kamtibmas Kondusif

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 03 Juli 2024 | Juli 03, 2024 WIB Last Updated 2024-07-03T09:35:05Z
iklan

 

TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu - Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli strong point di wilayah hukumnya sebagai upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Rabu (3/7/2024)



Kegiatan ini dilakukan secara rutin untuk memastikan wilayah tetap aman dan kondusif.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP H. Cartono, mengungkapkan bahwa patroli strong point ini merupakan bagian dari strategi kepolisian dalam mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya. 



"Patroli ini kami lakukan secara rutin guna menjaga kamtibmas di wilayah kami tetap aman," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Ia menambahkan bahwa kehadiran petugas di titik-titik strategis yang rawan kejahatan merupakan langkah preventif untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. 



"Dengan patroli ini, kami berharap dapat mencegah segala bentuk kejahatan dan memberikan perlindungan maksimal kepada warga," tambah AKP H. Cartono.


Polsek Tukdana terus berkomitmen untuk menjaga keamanan di wilayah hukumnya melalui berbagai upaya, termasuk patroli rutin dan kerjasama dengan masyarakat. 



"Kami juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu waspada dan segera melaporkan kepada kami jika menemukan hal-hal yang mencurigakan," pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Tukdana Intensif Gelar Patroli Strong Point, Ciptakan Kamtibmas Kondusif

Trending Now

Iklan

iklan