Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Tukdana Laksanakan Patroli Rutin, Cegah Kejahatan C-3

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 19 Juli 2024 | Juli 19, 2024 WIB Last Updated 2024-07-19T03:35:21Z
iklan



TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli rutin di wilayah hukumnya sebagai upaya antisipasi terhadap tindakan kejahatan C-3 (curat, curas, dan curanmor) serta gangguan kamtibmas lainnya. Jumat (19/7/2024)


Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Tukdana.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Tukdana, AKP H. Cartono, mengungkapkan bahwa patroli ini merupakan bagian dari strategi preventif untuk mencegah terjadinya kejahatan serta memastikan situasi tetap kondusif. 


"Patroli yang kami lakukan ini penting untuk mencegah berbagai jenis kejahatan, terutama C-3, dan menjaga keamanan serta ketertiban di masyarakat," kata AKP H. Cartono didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selama patroli, Polsek Tukdana melakukan pemeriksaan di sejumlah titik yang dianggap rawan kejahatan dan memberikan himbauan kepada masyarakat mengenai pentingnya menjaga keamanan lingkungan. 


"Kami juga berinteraksi dengan warga untuk meningkatkan kepedulian mereka terhadap keamanan dan mendorong mereka untuk melaporkan jika ada hal-hal mencurigakan," tambahnya.


Kapolsek berharap, dengan adanya patroli rutin ini, masyarakat dapat merasa lebih aman dan kejahatan di wilayah hukum Polsek Tukdana dapat ditekan. 


“Kami akan terus meningkatkan intensitas patroli dan bekerja sama dengan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman," pungkas AKP H. Cartono.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Tukdana Laksanakan Patroli Rutin, Cegah Kejahatan C-3

Trending Now

Iklan

iklan