Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Tukdana Laksanakan Patroli Strong Point, Antisipasi C-3 dan Gangguan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 27 Juli 2024 | Juli 27, 2024 WIB Last Updated 2024-07-27T13:39:56Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli strong point di wilayah hukumnya guna mengantisipasi tindak kejahatan C-3 (Curat, Curas, dan Curanmor) serta gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Sabtu (27/7/2024)



Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya preventif untuk menjaga situasi tetap kondusif dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Tukdana, AKP H. Cartono, menyampaikan bahwa patroli strong point ini dilakukan untuk memastikan bahwa wilayah Tukdana tetap aman dan terhindar dari berbagai bentuk kejahatan serta gangguan Kamtibmas.


"Patroli strong point ini kami laksanakan secara rutin untuk mengantisipasi tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas. Dengan kehadiran polisi di lapangan, kami berharap dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," ujar AKP H. Cartono didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam pelaksanaan patroli, petugas tidak hanya berfokus pada titik-titik rawan kejahatan, tetapi juga melakukan dialog dengan warga untuk memberikan himbauan serta mendengarkan masukan dan keluhan terkait keamanan di lingkungan mereka.


"Kami mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam menjaga keamanan lingkungan. Laporkan segera di nomor 0819 9970 0110 serta Call Center 110 tanpa pulsa maupun Polsek Tukdana, apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan atau tindak kejahatan melalui layanan pengaduan kepolisian yang telah kami sediakan," tambahnya.


Dengan patroli strong point yang rutin dilaksanakan, diharapkan situasi keamanan di wilayah hukum Polsek Tukdana tetap terjaga dan masyarakat dapat menjalani aktivitas sehari-hari dengan tenang dan nyaman. Harap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Tukdana Laksanakan Patroli Strong Point, Antisipasi C-3 dan Gangguan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan