Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Widasari Ajak Masyarakat Desa Kalensari Berperan Aktif dalam Jaga Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 09 Juli 2024 | Juli 09, 2024 WIB Last Updated 2024-07-09T11:37:52Z
iklan
TB NEWS :  HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Widasari, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Aiptu Rossi, bersama Babinsa setempat melaksanakan giat sambang warga di Desa Kalensari, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu. Selasa (9/7/2024)



Kegiatan ini dilakukan untuk menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, serta warga Desa Kalensari.


Dalam kunjungannya, Aiptu Rossi menekankan pentingnya meningkatkan kewaspadaan dan menjaga situasi kamtibmas dengan mengantisipasi kejahatan C3 (Curat, Curas, dan Curanmor). 



"Kami mengajak seluruh warga untuk selalu waspada terhadap potensi kejahatan dan senantiasa menjaga keamanan di lingkungan masing-masing," ujar Aiptu Rossi.


Aiptu Rossi juga mengingatkan warga untuk segera melaporkan ke pihak kepolisian jika menemukan sesuatu yang dapat mengganggu kamtibmas dan tidak main hakim sendiri.



"Jika ada hal-hal yang mencurigakan atau mengganggu keamanan, segera laporkan kepada kami. Jangan bertindak sendiri, serahkan penanganannya kepada aparat yang berwenang," tambahnya.


Sementara Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, AKP Suripto, menyatakan bahwa kegiatan sambang warga ini adalah bagian dari upaya Polsek Widasari untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan meningkatkan kerjasama dalam menjaga keamanan lingkungan. 



"Kami berharap dengan adanya komunikasi yang baik antara polisi dan masyarakat, situasi kamtibmas di Desa Kalensari umumnya Kecamatan Widasari dapat terjaga dengan baik," kata AKP Suripto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


AKP Suripto juga mengapresiasi peran aktif tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda dalam mendukung upaya kepolisian menjaga keamanan. 


"Peran serta seluruh elemen masyarakat sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang telah terjalin selama ini," pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Widasari Ajak Masyarakat Desa Kalensari Berperan Aktif dalam Jaga Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan