Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Widasari dan Satbinmas Polres Indramayu Laksanakan 'Jumat Curhat'

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 19 Juli 2024 | Juli 19, 2024 WIB Last Updated 2024-07-19T07:43:09Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu - Satbinmas Polres Indramayu bersama Polsek Widasari melaksanakan kegiatan ‘Jumat Curhat’ di Pos Satkamling Desa Ujung Pendok, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu.



Kegiatan ini berlangsung pada Jumat (19/7/2024) dan dihadiri oleh sejumlah pejabat kepolisian serta tokoh masyarakat setempat.


Turut hadir dalam kegiatan ini AKP Suprihati Setyaningsih, SH., (Kasat Binmas Polres Indramayu), AKP Suripto SH (Kapolsek Widasari), AIPDA Sakudin (Kanit Binmas), BRIPKA Wartono (Bhabinkamtibmas), serta Kuwu dan masyarakat Desa Ujung Pendok.


Program ‘Jumat Curhat’ dilaksanakan dengan tujuan mendengar secara langsung informasi, keluhan, aduan, saran, kritik, dan masukan dari masyarakat kepada kepolisian terkait semua permasalahan yang terjadi, terutama terkait Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat). 



Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan kemitraan yang lebih erat antara Polri dan masyarakat.


Kapolsek Widasari, AKP Suripto, dalam kesempatan tersebut, mengimbau masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas. 



Beliau menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam melaporkan setiap kejadian atau potensi tindak kejahatan kepada Polsek Widasari.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk nyata dari komitmen Polri untuk mendengarkan dan merespons langsung berbagai permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat. 



Pihaknya berharap dengan adanya program ‘Jumat Curhat’, dapat terjalin komunikasi yang lebih baik antara kepolisian dan masyarakat, sehingga tercipta lingkungan yang aman dan kondusif di tingkat Desa.


“Dengan adanya kegiatan ‘Jumat Curhat’, kami berharap dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian dan memperkuat kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Widasari, umumnya Polres Indramayu,” tambah IPTU Junata.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Widasari dan Satbinmas Polres Indramayu Laksanakan 'Jumat Curhat'

Trending Now

Iklan

iklan