Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Widasari Intensifkan Patroli Malam, Jamin Keamanan Wilayah

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 13 Juli 2024 | Juli 13, 2024 WIB Last Updated 2024-07-13T04:44:03Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melaksanakan patroli malam hari sebagai upaya menjaga keberlangsungan suasana kondusif di wilayah hukumnya. Jumat malam (13/7/2024)



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, AKP Suripto, menjelaskan bahwa patroli malam hari ini merupakan langkah preventif untuk mencegah tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya.


"Patroli malam hari ini adalah upaya strategis Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas). Kami mengutamakan tindakan preemtif dan preventif agar masyarakat merasa aman," ujar AKP Suripto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Patroli ini menyasar sejumlah titik yang dianggap rawan, dengan fokus pada sasaran C-3 (curat, curas, curanmor), tawuran, geng motor, serta gangguan kamtibmas lainnya. 



Dalam pelaksanaannya, patroli dilakukan dengan menggunakan mobil dinas dan menyalakan lampu rotator berwarna biru untuk menandakan kehadiran personel Polri di tengah masyarakat.


"Pelaksanaan patroli mengambil rute acak, sebagai tanda hadirnya personel Polri di tengah masyarakat. Kami ingin masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran kami," tambah Kapolsek.


AKP Suripto berharap dengan intensifikasi patroli malam hari, wilayah Kecamatan Widasari dapat tetap aman dan kondusif. "


Harapan kami, dengan adanya patroli rutin ini, dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas, sehingga wilayah Kecamatan Widasari selalu dalam keadaan aman dan nyaman," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Widasari Intensifkan Patroli Malam, Jamin Keamanan Wilayah

Trending Now

Iklan

iklan