Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Widasari Intensifkan Patroli Sore Hari

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 14 Juli 2024 | Juli 14, 2024 WIB Last Updated 2024-07-14T12:32:55Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu, – Polsek Widasari, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, kembali melaksanakan kegiatan patroli sore hari menjelang magrib di wilayah hukumnya pada Minggu (14/7/2024). 



Langkah ini diambil sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang waktu malam.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Widasari, AKP Suripto, menyampaikan bahwa patroli sore hari memiliki peran strategis dalam menjaga keamanan warga. 



“Ini juga sebagai bentuk ketersediaan kami dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat,” ujar AKP Suripto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Selama patroli, lanjut Kapolsek, personel Polsek Widasari fokus menyisir daerah-daerah yang dianggap rawan, titik-titik kumpul masyarakat, serta pemukiman penduduk. Hal ini dilakukan untuk mencegah potensi tindakan kriminal dan menciptakan rasa aman bagi warga yang sedang beraktivitas menjelang malam.


“Dengan adanya patroli ini, diharapkan masyarakat merasa tenang dan nyaman dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari, terutama pada waktu-waktu yang dianggap rawan,” tambah Kapolsek AKP Suripto.


Kapolsek berharap kegiatan patroli ini dapat memberikan dampak positif bagi keamanan wilayah. Selain itu, sinergi antara Polsek Widasari dan masyarakat diharapkan dapat semakin terjalin kuat, sehingga tercipta wilayah yang aman, nyaman, dan kondusif.


“Kami mengajak seluruh warga untuk terus bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga kamtibmas. Dukungan dari masyarakat sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” pungkas AKP Suripto.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Widasari Intensifkan Patroli Sore Hari

Trending Now

Iklan

iklan