Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Widasari Terus Sosialisasikan Pentingnya Keamanan Kepada Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 10 Juli 2024 | Juli 10, 2024 WIB Last Updated 2024-07-10T04:37:03Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Widasari, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Bripka Harry RN, aktif menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga binaannya di Desa Kongsijaya, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, Rabu (10/7/2024).


Dalam kegiatan tersebut, Bripka Harry RN mengingatkan masyarakat tentang pentingnya menjaga situasi kamtibmas dengan mengantisipasi tindak kejahatan jenis C3 (Curat, Curas, dan Curanmor). 



Ia juga mengajak warga untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua.


"Kami mengajak seluruh warga untuk saling berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan sekitar. Jangan ragu untuk melapor kepada pihak berwajib jika menemui gangguan kamtibmas atau situasi mencurigakan," ujar Bripka Harry RN.


Sementara Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, AKP Suripto, menegaskan komitmen Polsek Widasari dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 




Kami selalu siap mendukung dan melindungi masyarakat dari potensi gangguan kamtibmas. 



“Kerjasama yang baik antara polisi dan masyarakat sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman," kata AKP Suripto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


AKP Suripto juga menambahkan bahwa Polsek Widasari akan terus melakukan sosialisasi dan patroli rutin sebagai upaya preventif dalam menjaga keamanan wilayah. 



"Dengan adanya kesadaran dan partisipasi aktif dari masyarakat, diharapkan situasi kamtibmas di Desa Kongsijaya dan sekitarnya dapat terus terjaga dengan baik," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Widasari Terus Sosialisasikan Pentingnya Keamanan Kepada Warga

Trending Now

Iklan

iklan