Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polwan Polsek Balongan Wujudkan Kelancaran Lalu Lintas di Pagi Hari

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 25 Juli 2024 | Juli 25, 2024 WIB Last Updated 2024-07-25T04:38:46Z
iklan

 

TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu - Tanggung jawab utama seorang polisi adalah melindungi, melayani, dan mengayomi masyarakat. Hal ini tercermin dalam sikap yang ditunjukkan oleh sosok Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Balongan, Polres Indramayu Polda Jabar, BRIPKA Tati Haryati, S.H., yang dengan penuh dedikasi melakukan pengaturan lalu lintas pagi di perempatan Tegal Sembadra, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. Kamis pagi (25/7/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Balongan IPTU Wawan, mengatakan bahwa pengaturan lalu lintas oleh BRIPKA Tati Haryati adalah salah satu bentuk pelayanan terbaik kepada masyarakat. 



"BRIPKA Tati Haryati selalu siap memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, termasuk dalam pengaturan lalu lintas di pagi hari untuk memastikan kelancaran dan keamanan para pengguna jalan," ujar IPTU Wawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Pengaturan lalu lintas di perempatan Tegal Sembadra ini sangat penting, mengingat area tersebut merupakan salah satu titik rawan pada jam-jam sibuk. 


Kehadiran BRIPKA Tati Haryati di lokasi tersebut memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengendara dan pejalan kaki.


Kehadiran Polwan di lapangan juga diharapkan dapat memberikan contoh positif kepada masyarakat tentang pentingnya ketaatan pada peraturan lalu lintas dan kepedulian terhadap sesama pengguna jalan.


“Dengan semangat dan dedikasi yang tinggi, BRIPKA Tati Haryati terus berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah hukum Polsek Balongan,” kata IPTU Wawan

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polwan Polsek Balongan Wujudkan Kelancaran Lalu Lintas di Pagi Hari

Trending Now

Iklan

iklan