Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Pria Ditemukan Meninggal di Juntikedokan, Polisi Pastikan Bukan Kekerasan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 22 Juli 2024 | Juli 22, 2024 WIB Last Updated 2024-07-22T10:51:03Z
iklan





Indramayu - Seorang pria ditemukan meninggal dunia secara tiba-tiba di pinggir Jalan Raya Desa Juntikedokan, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, pada Senin (22/7/2024). 



Korban diduga meninggal akibat kambuhnya penyakit yang dideritanya.


Sebelum meninggal, korban sempat berhenti dan memarkir sepeda motor yang dikendarainya di pinggir jalan. Korban kemudian duduk di samping sepeda motornya, namun tak lama setelah itu ditemukan tergeletak tidak sadarkan diri.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Juntinyuat, IPTU Trio Tirtana H, membenarkan kejadian tersebut. 



"Sekitar pukul 11.00 WIB, kami menerima laporan mengenai kejadian ini dan langsung menuju lokasi," ujar IPTU Trio didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.




Identitas korban diketahui bernama Tarma (64), warga Desa Sukaurip, Kecamatan Balongan, Indramayu. 



Saat ditemukan oleh warga, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dan terlentang di pinggir jalan.


Petugas dari Polsek Juntinyuat, piket Reskrim, dan Inafis Polres Indramayu segera melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). 



Dalam pemeriksaan, tidak ditemukan luka atau tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Polisi juga menemukan bungkus obat-obatan dan botol minuman di lokasi kejadian, yang diduga milik korban.


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Dari hasil pemeriksaan, korban diduga kuat meninggal dunia akibat sakit yang kambuh. Pihak keluarga korban menolak dilakukan autopsi dan telah membawa jenazah korban untuk dimakamkan.


"Seluruh proses penanganan telah dilakukan sesuai prosedur, dan kami telah memastikan bahwa tidak ada unsur kekerasan dalam kejadian ini," tutup IPTU Trio.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pria Ditemukan Meninggal di Juntikedokan, Polisi Pastikan Bukan Kekerasan

Trending Now

Iklan

iklan