Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Ps. Kanit Binmas Polsek Tukdana Sosialisasikan Bahaya Kenakalan Remaja

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 15 Juli 2024 | Juli 15, 2024 WIB Last Updated 2024-07-15T06:21:04Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu - Ps. Kanit Binmas Polsek Tukdana, Polres Indramayu Polda Jabar, Aiptu Sutanto, bersama Anggota Bhabinkamtibmas Bripka Taskani, memberikan materi tentang hak atas kebebasan berkumpul dan berorganisasi serta kenakalan remaja atau darurat gank motor pada Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) Tahun Ajaran 2024/2025 di SMAN 1 Tukdana, Kabupaten Indramayu, Senin (15/7/2024)


Kegiatan ini diikuti oleh 496 calon siswa baru kelas 10. 



Aiptu Sutanto menyampaikan pentingnya fokus belajar dan meraih prestasi untuk mencapai cita-cita. 



Ia juga menekankan penggunaan media sosial yang baik dan bijak, serta menghindari pergaulan bebas, kenakalan remaja, minuman keras, narkoba, dan geng motor.


"Jaga kedisiplinan, jaga nama baik diri sendiri, orang tua, dan nama baik almamater sekolah," ujar Aiptu Sutanto kepada para siswa. 



Ia juga mengingatkan pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas dengan memakai helm, tidak menggunakan knalpot yang tidak standar, dan mematuhi tata tertib sekolah.


Sementara Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP H. Cartono, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Tukdana untuk membina generasi muda agar tumbuh menjadi pribadi yang disiplin, berprestasi, dan memiliki kepedulian terhadap lingkungan sekitar. 


"Kami berharap para siswa dapat mengambil pelajaran dari materi yang disampaikan dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari," ungkap Kapolsek AKP H. Cartono didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan para siswa dapat lebih memahami pentingnya kebebasan berkumpul dan berorganisasi dengan bertanggung jawab, serta menjauhi kenakalan remaja demi masa depan yang lebih baik. Harap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ps. Kanit Binmas Polsek Tukdana Sosialisasikan Bahaya Kenakalan Remaja

Trending Now

Iklan

iklan