Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Ps. Panit Binmas Polsek Sukagumiwang Dorong Partisipasi Warga Dalam Satkamling

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 18 Juli 2024 | Juli 18, 2024 WIB Last Updated 2024-07-18T07:42:48Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu - Ps. Panit Binmas Polsek Sukagumiwang, Polres Indramayu Polda Jabar AIPTU Sarip, melakukan silaturahmi kamtibmas di Desa Jengkok, Blok Barat, Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu. Kamis (18/7/2024)



Dalam kegiatan tersebut, AIPTU Sarip menyampaikan sejumlah pesan penting terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sukagumiwang, KOMPOL G. Sumantri, menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta mengajak seluruh anggota paguyuban untuk berperan aktif dalam menciptakan Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang.


"Semua anggota paguyuban diimbau untuk ikut berperan aktif membantu POLRI dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Partisipasi aktif dari warga sangat penting untuk memastikan wilayah kita tetap aman dan kondusif," ujar KOMPOL G. Sumantri didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


AIPTU Sarip juga mengingatkan anggota paguyuban untuk tetap waspada dan tidak mudah terprovokasi oleh berita hoax yang beredar di media sosial. 



"Kami menghimbau kepada seluruh anggota paguyuban untuk selalu waspada dan tidak mudah terpengaruh oleh berita hoax yang dapat memecah belah masyarakat. Saring informasi sebelum sharing," tambahnya.


Selain itu, AIPTU Sarip mengajak seluruh komponen masyarakat untuk turut aktif mengisi pos kamling yang ada guna mengantisipasi terjadinya kejahatan pada malam hari. 



"Aktivitas di pos kamling sangat penting untuk mencegah kejahatan dan memastikan lingkungan tetap aman. Kami mengajak seluruh masyarakat untuk bergiliran menjaga pos kamling demi keamanan bersama," ujarnya.


KOMPOL G. Sumantri menekankan pentingnya kolaborasi antara polisi dan masyarakat dalam menjaga kamtibmas. "



Dengan kerjasama yang baik antara polisi dan masyarakat, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua. Laporkan segera setiap kejadian mencurigakan kepada pihak kepolisian agar dapat ditindaklanjuti dengan cepat," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ps. Panit Binmas Polsek Sukagumiwang Dorong Partisipasi Warga Dalam Satkamling

Trending Now

Iklan

iklan