Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan Sukra Bahas Stunting dan Harkamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 08 Juli 2024 | Juli 08, 2024 WIB Last Updated 2024-07-08T09:38:55Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu,  - Kapolsek Sukra, Polres Indramayu Polda Jabar, Ipda Nanang Dasuki, S.H., diwakili oleh Kasium Aiptu M.Z. Arifin, turut serta dalam Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan Sukra yang berlangsung di Aula Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu. Senin (8/7/2024)


Kegiatan ini bertujuan untuk membahas isu Stunting, cuaca terkini, dan keamanan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah Kecamatan Sukra.


Rapat koordinasi ini dihadiri oleh Camat Sukra, Sdr. Bagus Trisnadi, SE, Danramil 1416 Anjatan yang diwakili oleh Peltu Wargana, Para Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Kecamatan Sukra, serta Kepala Sekolah dari SMA dan SMP se-Kecamatan Sukra. Turut pula hadir para Kuwu dari berbagai desa di kecamatan ini.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra Ipda Nanang Dasuki menyampaikan bahwa rapat koordinasi ini penting untuk meningkatkan sinergi antara pemerintah kecamatan, aparat keamanan, dan stakeholder terkait dalam mengatasi berbagai permasalahan yang ada di wilayah Kecamatan Sukra.


"Kami membahas berbagai isu penting seperti Stunting, kondisi cuaca terkini yang berpotensi mempengaruhi kegiatan masyarakat, serta upaya menjaga Harkamtibmas di Kecamatan Sukra," ujar Ipda Nanang Dasuki didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Rapat koordinasi ini merupakan wujud komitmen bersama untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan memastikan keamanan serta ketertiban wilayah Kecamatan Sukra terjaga dengan baik.


Kapolsek juga menekankan pentingnya silaturahim dan koordinasi antarinstansi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 



"Kami berharap melalui rapat koordinasi ini, dapat terwujud sinergi yang baik antar instansi dalam mendukung pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat di Kecamatan Sukra," tambah Ipda Nanang Dasuki.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan Sukra Bahas Stunting dan Harkamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan