Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Saat Bhabinkamtibmas Polsek Cikedung Sambang Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 15 Juli 2024 | Juli 15, 2024 WIB Last Updated 2024-07-15T05:40:11Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu,- Dalam rangka membangun keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayahnya, Bhabinkamtibmas Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar secara aktif melakukan kunjungan ke desa-desa yang menjadi wilayah binaannya di Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu. Senin (15/7/2024)


Kegiatan ini merupakan bagian dari rutinitas Bhabinkamtibmas untuk menjaga kedekatan dengan masyarakat. 



Melalui kunjungan ini, Bhabinkamtibmas dapat memahami secara langsung setiap permasalahan yang dihadapi oleh warga binaannya.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cikedung, Iptu Sujana, menegaskan pentingnya kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kehidupan sehari-hari masyarakat. 



Bhabinkamtibmas harus selalu dekat dengan warga binaannya. 



Kami harus memastikan bahwa setiap kegiatan dan situasi di wilayah kami termonitor dengan baik, terutama dalam menjaga keamanan yang merupakan tanggung jawab kami sebagai anggota Polri. 



“Kami juga mengajak masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga lingkungan agar tetap aman, nyaman, dan kondusif," jelas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Dengan demikian, melalui kegiatan sambang rutin ini, diharapkan hubungan yang harmonis antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat dapat terus terjaga dan memperkuat sinergi dalam menjaga keamanan lingkungan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Saat Bhabinkamtibmas Polsek Cikedung Sambang Warga

Trending Now

Iklan

iklan