Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Sambang Bhabinkamtibmas, Strategi Polsek Kedokanbunder Tebar Kedamaian

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 07 Juli 2024 | Juli 07, 2024 WIB Last Updated 2024-07-07T12:10:20Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu, - Bhabinkamtibmas Polsek Kedokanbunder, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Aipda Ismantoro, melaksanakan kegiatan sambang dan tatap muka dengan warga Desa Kedokanbunder, Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu. Minggu (7/7/2024)


Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mempererat hubungan antara kepolisian dan warga.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder, Ipda Tasim, menjelaskan bahwa kegiatan sambang ini bertujuan untuk mendengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat secara langsung serta memberikan himbauan kamtibmas. 



"Kegiatan sambang seperti ini sangat penting untuk membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat. Kami ingin memastikan bahwa warga merasa aman dan nyaman serta dapat berinteraksi langsung dengan kami mengenai masalah yang mereka hadapi," ujar Ipda Tasim didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata


Selama kegiatan sambang, Aipda Ismantoro memberikan berbagai himbauan kamtibmas kepada warga, termasuk pentingnya menjaga keamanan lingkungan, kewaspadaan terhadap tindak kejahatan, dan tidak mudah terprovokasi oleh berita hoax. 



"Kami berharap masyarakat dapat lebih waspada dan selalu berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan mereka," tambahnya.


Ipda Tasim juga menekankan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang kondusif. 



"Keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab bersama. Kami mengajak seluruh masyarakat untuk selalu bekerjasama dengan kepolisian dalam menjaga kamtibmas," katanya.


Kegiatan sambang ini akan terus dilaksanakan secara rutin oleh Bhabinkamtibmas di berbagai desa di wilayah hukum Polsek Kedokanbunder. 



“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan menciptakan rasa aman bagi seluruh masyarakat,” tutup Ipda Tasim

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambang Bhabinkamtibmas, Strategi Polsek Kedokanbunder Tebar Kedamaian

Trending Now

Iklan

iklan