Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Sambang Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Gantar Dengar Aspirasi Warga Sekaligus Sampaikan Himbauan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 17 Juli 2024 | Juli 17, 2024 WIB Last Updated 2024-07-17T12:51:35Z
iklan


TB NEWS ; HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI





Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Gantar, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, BRIPKA Hendra Sobar Permana, melakukan silaturahmi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dengan warga Desa Mekarwaru, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu. Rabu (17/7/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Gantar, IPTU Karnala, menyatakan bahwa kegiatan silaturahmi ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta mendengar langsung aspirasi dan keluhan warga terkait situasi kamtibmas di wilayah mereka.


"Silaturahmi ini merupakan salah satu upaya kami untuk lebih dekat dengan masyarakat, mendengarkan keluhan mereka, serta bersama-sama mencari solusi terbaik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Mekarwaru," ujar IPTU Karnala didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam kesempatan tersebut, BRIPKA Hendra Sobar Permana mengajak warga untuk selalu berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar. 



Ia menekankan pentingnya kerjasama antara warga dan pihak kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.


"Kami mengimbau kepada seluruh warga untuk selalu waspada dan segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika menemukan hal-hal yang mencurigakan atau berpotensi mengganggu keamanan," kata IPTU Karnala.



Lanjut Kapolsek menyampaikan bahwa kegiatan sambang ini adalah bagian dari upaya Polsek Gantar untuk lebih dekat dengan masyarakat. 



“Kami juga mengajak masyarakat untuk aktif berperan serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing,” kata Kapolsek.


Ia berharap kerjasama antara kepolisian dan warga dapat terus ditingkatkan demi terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif.


"Kami sangat mengharapkan partisipasi aktif dari masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Mari kita bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis untuk kebaikan bersama," tutup Kapolsek.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambang Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Gantar Dengar Aspirasi Warga Sekaligus Sampaikan Himbauan

Trending Now

Iklan

iklan