Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Sambang Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi Pererat Hubungan Dengan Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 18 Juli 2024 | Juli 18, 2024 WIB Last Updated 2024-07-18T10:49:28Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu, - Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi, Polres Indramayu Polda Jabar AIPDA Aang Kunaefi, melaksanakan kegiatan sambang ke warga binaannya di Desa Cantigi Wetan, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu. Kamis (18/7/2024)


Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya membangun komunikasi yang baik dan mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat setempat.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Cantigi, IPDA H. Casmin, menyatakan bahwa kegiatan sambang ini merupakan salah satu bentuk pendekatan polisi kepada masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. 


"Kegiatan sambang ini sangat penting untuk mendengar langsung keluhan dan masukan dari masyarakat, serta memberikan himbauan kamtibmas secara langsung," ujar IPDA H. Casmin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam kesempatan tersebut, AIPDA Aang Kunaefi mengajak masyarakat untuk selalu waspada terhadap potensi tindak kejahatan di sekitar mereka. 



Ia juga memberikan himbauan agar warga aktif dalam kegiatan Satuan Keamanan Lingkungan (Satkamling) dan segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika menemukan hal-hal yang mencurigakan.


"Kami berharap masyarakat dapat turut serta dalam menjaga keamanan lingkungan, karena keamanan adalah tanggung jawab kita bersama. Dengan kerjasama yang baik antara polisi dan masyarakat, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk ditinggali," tambah IPDA H. Casmin.


Kegiatan sambang ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya keamanan dan ketertiban, serta memperkuat hubungan antara kepolisian dan warga di Desa Cantigi Wetan, umumnya wilayah hukum Polsek Cantigi, pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambang Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi Pererat Hubungan Dengan Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan