Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Sambang Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng Dengar Keluhan Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 21 Juli 2024 | Juli 21, 2024 WIB Last Updated 2024-07-21T11:56:49Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng AIPDA Suparjo melaksanakan sambang di desa binaannya, Desa Luwunggesik, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu. Minggu (21/7/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Krangkeng AKP Tarno mengatakan bahwa kegiatan sambang ini merupakan upaya untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta mendengar langsung aspirasi warga.


"Kegiatan sambang desa ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, mendengarkan keluhan mereka, dan memberikan solusi atas permasalahan yang ada," ujar AKP Tarno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam kesempatan tersebut, AIPDA Suparjo juga memberikan himbauan kepada warga untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka, serta segera melaporkan jika ada hal-hal yang mencurigakan.


"Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, serta tetap waspada terhadap potensi gangguan keamanan," tambah Kapolsek.


Dengan adanya kegiatan ini, kesadaran masyarakat diharapkan situasi kejahatan di wilayah hukum Polsek Krangkeng dapat ditekan dan lingkungan masyarakat tetap aman dan terhindar dari potensi kejahatan, pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambang Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng Dengar Keluhan Warga

Trending Now

Iklan

iklan