Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Sambang Desa, Cara Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi Serap Aspirasi Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 12 Juli 2024 | Juli 12, 2024 WIB Last Updated 2024-07-12T10:41:40Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Aipda Aang Kunaefi, melaksanakan kegiatan sambang warga di Desa Panyingkiran Lor, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu. Jumat (12/7/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat serta mencari informasi terkait keamanan dan ketertiban di wilayah binaannya.


Dalam sambang tersebut, Aipda Aang Kunaefi berinteraksi langsung dengan warga, mendengarkan keluhan, dan masukan mereka mengenai situasi kamtibmas di desa tersebut. 



"Kami berusaha mendekatkan diri dengan masyarakat, mendengarkan apa yang menjadi kekhawatiran mereka, serta memberikan solusi terbaik untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka," ujar Aipda Aang.


Selain menyerap aspirasi, Aipda Aang juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat. 



Ia mengingatkan pentingnya menjaga keamanan lingkungan, waspada terhadap tindak kejahatan, serta mengajak warga untuk melaporkan setiap kejadian mencurigakan kepada pihak kepolisian. 



"Kami ingin masyarakat selalu waspada dan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan. Jika ada hal yang mencurigakan, segera laporkan kepada kami agar bisa ditindaklanjuti dengan cepat," tambahnya.


Sementara Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi, Ipda H. Casmin, mengatakan bahwa kegiatan sambang desa ini merupakan salah satu upaya Polsek Cantigi dalam menjalin hubungan yang lebih erat dengan masyarakat serta memastikan situasi kamtibmas tetap kondusif. 



"Kegiatan sambang ini sangat penting untuk mengetahui langsung kondisi di lapangan serta membangun kepercayaan dan kerjasama yang baik antara polisi dan masyarakat. Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat merasa lebih aman dan nyaman," ujar Ipda H. Casmin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Ipda H. Casmin juga mengapresiasi peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan dan berharap kerjasama yang baik ini dapat terus ditingkatkan. 



"Kerjasama antara polisi dan masyarakat adalah kunci utama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan tertib. Kami akan terus melakukan kegiatan seperti ini untuk mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambang Desa, Cara Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi Serap Aspirasi Warga

Trending Now

Iklan

iklan