Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Sambang Kamtibmas Polsek Cantigi Polres Indramayu, Warga Dapat Edukasi Keamanan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 05 Juli 2024 | Juli 05, 2024 WIB Last Updated 2024-07-05T11:07:32Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Bripka Faisal Zaen, melaksanakan kegiatan sambang kamtibmas di Desa Cangkring, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu. Jumat (5/7/2024)


Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta mempererat hubungan antara polisi dan warga setempat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi, Ipda H. Casmin, menyatakan bahwa kegiatan sambang kamtibmas ini merupakan bagian dari upaya Polsek Cantigi dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. "



Dengan melaksanakan sambang kamtibmas, kami berusaha untuk lebih dekat dengan masyarakat, mendengarkan keluhan mereka, dan memberikan solusi terkait masalah keamanan di lingkungan mereka," ujar Ipda H. Casmin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Selama kegiatan sambang, Bripka Faisal Zaen berinteraksi langsung dengan warga, memberikan himbauan tentang pentingnya menjaga keamanan lingkungan, serta mengedukasi masyarakat tentang cara-cara mencegah tindak kejahatan.


"Kami berharap dengan adanya kegiatan sambang kamtibmas ini, masyarakat dapat lebih waspada dan berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan mereka. Kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman," tambah Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambang Kamtibmas Polsek Cantigi Polres Indramayu, Warga Dapat Edukasi Keamanan

Trending Now

Iklan

iklan