Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Sambang Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Arahan Berikan Informasi Layanan Polisi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 22 Juli 2024 | Juli 22, 2024 WIB Last Updated 2024-07-22T10:57:03Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDR AMAYU




Indramayu - Personil Bhabinkamtibmas Polsek Arahan, Polres Indramayu Polda Jabar BRIPKA Kojasi, melaksanakan kegiatan sambang warga di Desa Linggajati, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu. Senin (22/7/2024)


Dalam kegiatan sambang tersebut, BRIPKA Kojasi menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga setempat. 



Selain itu, ia juga mensosialisasikan nomor layanan kepolisian Polres Indramayu yang dapat diakses melalui WhatsApp di nomor 0819 9970 0110 maupun Call Center 110.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Arahan, IPTU H. Ian Hernawan, mengatakan bahwa kegiatan sambang ini merupakan salah satu upaya pihak kepolisian untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat serta memberikan informasi yang bermanfaat terkait keamanan dan ketertiban.


"Kami terus berupaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kami dengan rutin melakukan kegiatan sambang warga. Selain menyampaikan pesan kamtibmas, kami juga mensosialisasikan layanan kepolisian yang dapat diakses dengan mudah oleh masyarakat," ujar IPTU H. Ian Hernawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Layanan kepolisian melalui WhatsApp dan Call Center ini diharapkan dapat memudahkan masyarakat dalam melaporkan berbagai kejadian, mendapatkan informasi, serta menerima bantuan dari pihak kepolisian dengan cepat dan efisien.


"Dengan adanya layanan ini, kami berharap masyarakat dapat lebih mudah berkomunikasi dengan kepolisian. Kami juga berharap agar warga dapat memanfaatkan layanan ini dengan bijak untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka," tambah IPTU H. Ian Hernawan.


Polsek Arahan berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga di wilayah hukum Polsek Arahan. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambang Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Arahan Berikan Informasi Layanan Polisi

Trending Now

Iklan

iklan