Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Sambang Warga, Cara Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu Perkuat Keamanan Lingkungan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 28 Juli 2024 | Juli 28, 2024 WIB Last Updated 2024-07-28T12:47:04Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANRI



Indramayu – Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi kamtibmas dengan warga masyarakat di Desa Plumbon, Kecamatan Indramayu. Minggu (28/7/2024)



Kegiatan ini disambut antusias oleh warga yang sangat mendukung tugas kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Indramayu, AKP Indrie Hapsari, mengatakan bahwa kegiatan sambang ini merupakan salah satu upaya untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.


“Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman, serta memperkuat kemitraan antara polisi dan warga dalam menjaga keamanan lingkungan,” ujar AKP Indrie Hapsari didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


AKP Indrie Hapsari juga menambahkan bahwa melalui kegiatan ini, Bhabinkamtibmas dapat secara langsung mendengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat terkait masalah keamanan, serta memberikan himbauan kamtibmas agar masyarakat selalu waspada dan berperan aktif dalam menjaga ketertiban di lingkungan masing-masing.


“Kami mengajak masyarakat untuk tidak ragu melaporkan setiap kejadian atau hal yang mencurigakan kepada pihak kepolisian, sehingga kami dapat segera mengambil tindakan yang diperlukan,” tambahnya.


Dengan adanya kegiatan sambang dan silaturahmi kamtibmas ini, diharapkan terjalin komunikasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat, serta tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif di Desa Plumbon. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambang Warga, Cara Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu Perkuat Keamanan Lingkungan

Trending Now

Iklan

iklan