Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Sambang Warga Polsek Cantigi Bersama TNI, Tingkatkan Keamanan dan Keterlibatan Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 30 Juli 2024 | Juli 30, 2024 WIB Last Updated 2024-07-30T08:47:59Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Anggota Polsek Cantigi jajaranp Polres Indramayu Polda Jabar bersama anggota Koramil setempat melaksanakan kegiatan sambang warga di Desa Cantigi Panyingkiran Kidul, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu. Selasa (30/7/2024)


Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat serta memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) tetap terjaga.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Cantigi, IPDA H. Casmin, menyampaikan bahwa sinergi antara Polsek dan Koramil sangat penting dalam menjaga kamtibmas. 


"Kehadiran kami bersama anggota Koramil di tengah-tengah masyarakat adalah untuk memastikan bahwa situasi keamanan tetap kondusif dan memberikan rasa aman kepada warga. Kami juga ingin mendengar langsung aspirasi dan keluhan masyarakat agar dapat segera ditindaklanjuti," ujar IPDA H. Casmin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selama kegiatan sambang, anggota Polsek dan Koramil berinteraksi dengan warga, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan memberikan himbauan agar selalu waspada terhadap potensi tindak kejahatan. 


"Kami mengimbau warga untuk aktif menjaga lingkungan mereka dan segera melaporkan jika ada hal-hal mencurigakan. Kerjasama antara masyarakat dan aparat keamanan sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman," tambah IPDA H. Casmin.


IPDA H. Casmin juga menekankan pentingnya memanfaatkan layanan pengaduan yang telah disediakan oleh Polri. 


"Kami menyediakan layanan pengaduan yang dapat diakses melalui nomor WhatsApp 0819 9970 0110 serta Call Center 110. Layanan ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam melaporkan segala jenis gangguan keamanan atau kejadian yang memerlukan perhatian kepolisian," jelasnya.


Dengan adanya kegiatan sambang ini, diharapkan warga Desa Cantigi Panyingkiran Kidul semakin merasa aman dan terlindungi. Sinergi antara Polri dan TNI diharapkan dapat memperkuat upaya menjaga kamtibmas dan menciptakan lingkungan yang harmonis dan kondusif bagi seluruh warga. 


“Polri dan TNI berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan siap sedia dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” kata Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambang Warga Polsek Cantigi Bersama TNI, Tingkatkan Keamanan dan Keterlibatan Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan