Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Sambangi Nelayan, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Balongan Sampaikan Pesan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 17 Juli 2024 | Juli 17, 2024 WIB Last Updated 2024-07-17T09:02:50Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu, - Bhabinkamtibmas Polsek Balongan, Polres Indramayu Polda Jabar AIPDA Karyadi, melaksanakan kegiatan sambang kepada sejumlah nelayan di Desa Majakerta, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. Rabu (17/7/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk bersilaturahmi sekaligus memberikan himbauan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung kepada para nelayan.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Balongan, IPTU Wawan, menyatakan bahwa kegiatan sambang ini merupakan bagian dari upaya kepolisian untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. 



"Kami ingin memastikan bahwa masyarakat merasa aman dan terlindungi, serta meningkatkan kerjasama dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah perairan," ujar IPTU Wawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam sambang tersebut, AIPDA Karyadi mengharapkan para nelayan untuk selalu bersinergi dengan kepolisian guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di perairan wilayah hukum Polres Indramayu. 



"Kami berharap para nelayan dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan perairan dan segera melaporkan jika ada hal-hal mencurigakan atau potensi gangguan kamtibmas," kata AIPDA Karyadi.


AIPDA Karyadi juga menyampaikan beberapa himbauan terkait keselamatan dan keamanan di laut. "Selalu perhatikan kondisi cuaca sebelum melaut, lengkapi diri dengan peralatan keselamatan, dan patuhi aturan-aturan yang berlaku di perairan," tambahnya.


Kapolsek Balongan, IPTU Wawan, menegaskan pentingnya sinergi antara kepolisian dan masyarakat, termasuk para nelayan, dalam menjaga keamanan dan ketertiban. 



"Dengan kerjasama yang baik antara nelayan dan kepolisian, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua pihak," tuturnya.


Dengan adanya kegiatan sambang ini, Kapolsek berharap dapat memperkuat hubungan kemitraan antara polisi dan masyarakat, serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Balongan umumnya Kabupaten Indramayu.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambangi Nelayan, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Balongan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan