Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Sat Lantas Polres Indramayu Berikan Bunga Kepada Pengendara Tertib Berlalulintas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 18 Juli 2024 | Juli 18, 2024 WIB Last Updated 2024-07-18T04:46:23Z
iklan



TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu, - Dalam rangka sosialisasi Operasi Patuh Lodaya 2024, Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan yang berbeda dengan memberikan bunga dan tumbler (tempat botol minuman) kepada pengendara yang telah tertib berlalu lintas. 


Kegiatan ini berlangsung di Simpang 5 Indramayu, Kabupaten Indramayu, sebagai bagian dari upaya meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas. Kamis (18/7/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kasat Lantas Polres Indramayu, AKP Enggar Jati Nugroho, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada para pengendara yang telah mematuhi peraturan lalu lintas. 


"Kami memberikan penghargaan kepada pengendara yang sudah tertib berlalu lintas sebagai bentuk apresiasi atas kedisiplinan mereka. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat mendorong pengendara lain untuk lebih mematuhi aturan lalu lintas," ujar AKP Enggar Jati Nugroho didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selain memberikan bunga dan tumbler, Sat Lantas Polres Indramayu juga membagikan brosur yang berisi informasi mengenai peraturan lalu lintas dan pentingnya mematuhi aturan tersebut. 



Brosur ini diharapkan dapat memberikan edukasi kepada pengendara mengenai tata tertib berlalu lintas dan meningkatkan kesadaran mereka akan pentingnya keselamatan di jalan raya.


“Dengan adanya Ops Patuh Lodaya 2024, kami berharap dapat menciptakan lingkungan lalu lintas yang lebih aman, tertib, dan nyaman bagi seluruh pengguna jalan di Kabupaten Indramayu,” kata AKP Enggar Jati Nugroho.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sat Lantas Polres Indramayu Berikan Bunga Kepada Pengendara Tertib Berlalulintas

Trending Now

Iklan

iklan