Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Silaturahmi Dengan Warga, Cara Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 16 Juli 2024 | Juli 16, 2024 WIB Last Updated 2024-07-16T11:43:10Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu, - Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menunjukkan komitmennya dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif melalui kegiatan silaturahmi dengan warga di desa binaannya, Selasa (16/7/2024)



Sebagai ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas berperan penting dalam membangun hubungan harmonis dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Indramayu, AKP Indrie Hapsari, menegaskan bahwa kegiatan sambang atau mengunjungi desa maupun kelurahan rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas di wilayah binaannya setiap hari. 



"Langkah ini dilakukan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat serta memberikan pesan-pesan kamtibmas, termasuk himbauan agar masyarakat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kriminal," ujar AKP Indrie Hapsari didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Menurut AKP Indrie Hapsari, kegiatan silaturahmi ini bukan hanya sekadar kunjungan biasa, tetapi juga sebagai sarana untuk mendengarkan keluhan dan aspirasi warga. 



Dengan mendengarkan langsung apa yang menjadi kekhawatiran dan kebutuhan masyarakat, kami bisa lebih responsif dalam menangani masalah-masalah kamtibmas yang ada, tambahnya.



"Kami berharap, melalui kegiatan ini, masyarakat dapat lebih waspada dan berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan mereka masing-masing," tutur AKP Indrie Hapsari.


Dengan adanya kegiatan silaturahmi ini, Kapolsek berharap dapat terus membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat serta menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Silaturahmi Dengan Warga, Cara Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif

Trending Now

Iklan

iklan