Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Sinergi Polsek Arahan dan Warga Dalam Satkamling

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 28 Juli 2024 | Juli 28, 2024 WIB Last Updated 2024-07-28T12:46:07Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Personil Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan sambang Pos Satuan Keamanan Lingkungan (Satkamling) dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukum Polsek Arahan, Kabupaten Indramayu, Minggu (28/7/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan warga di lingkungan sekitar.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Arahan, IPTU H. Ian Hernawan, mengatakan bahwa kegiatan Satkamling ini merupakan salah satu upaya preventif yang dilakukan oleh Polsek Arahan untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.


“Kegiatan Satkamling ini dilakukan untuk memastikan lingkungan tetap aman dan tertib. Kami juga melibatkan masyarakat dalam kegiatan ini agar mereka dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungannya,” ujar IPTU H. Ian Hernawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


IPTU H. Ian Hernawan menambahkan bahwa kehadiran personil Polsek Arahan dalam kegiatan Satkamling diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat, serta mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya.


“Kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada dan segera melaporkan setiap kejadian atau hal yang mencurigakan kepada pihak kepolisian melalui nomor layanan pengaduan 0819 9970 0110 serta Call Center 110,” tambahnya.


Dengan adanya kegiatan Satkamling ini, diharapkan dapat tercipta sinergi yang baik antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Arahan, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan tenang dan nyaman. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sinergi Polsek Arahan dan Warga Dalam Satkamling

Trending Now

Iklan

iklan