Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Sinergi Polsek Cikedung dan TNI Untuk Kesejahteraan Petani di Desa Loyang

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 16 Juli 2024 | Juli 16, 2024 WIB Last Updated 2024-07-16T09:34:54Z
iklan



TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu – Bhabinkamtibmas Polsek Cikedung, BRIPKA Rifki G, bersama SERKA Sanudin melaksanakan kegiatan sambang dalam rangka pemasangan pompa air di area pertanian dan persawahan yang terletak di Desa Loyang, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu. Selasa (16/7/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung para petani dalam memenuhi kebutuhan air untuk lahan pertanian mereka.


Dalam kegiatan tersebut, BRIPKA Rifki G dan SERKA Sanudin berinteraksi dengan para petani, memberikan dukungan serta mendengarkan aspirasi mereka. 



Selain itu, keduanya juga menyampaikan himbauan kamtibmas terkait antisipasi curanmor (pencurian kendaraan bermotor).


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan melalui Kapolsek Cikedung, IPTU Sujana, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Cikedung dalam mendukung kesejahteraan petani serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. 



"Kami berusaha untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, terutama para petani, untuk memberikan dukungan dan solusi atas kebutuhan mereka, serta mengingatkan pentingnya menjaga keamanan," ujar IPTU Sujana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


IPTU Sujana juga menambahkan bahwa sinergi antara Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan masyarakat sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. 



"Dengan adanya kerja sama yang baik antara polisi, TNI, dan masyarakat, kita dapat mencegah berbagai tindak kejahatan dan menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi semua," Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sinergi Polsek Cikedung dan TNI Untuk Kesejahteraan Petani di Desa Loyang

Trending Now

Iklan

iklan