Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Sinergitas TNI-Polri di Krangkeng, Sambang Warga Untuk Kamtibmas Kondusif

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 30 Juli 2024 | Juli 30, 2024 WIB Last Updated 2024-07-30T09:58:01Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng Polres Indramayu Polda Jabar AIPDA Demi Sentosa bersama Babinsa Koramil 1610/Krangkeng melaksanakan kegiatan sambang warga di Desa Srengseng, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu. Selasa (30/7/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Krangkeng AKP Tarno, mengungkapkan bahwa kegiatan sambang ini merupakan bagian dari sinergitas antara TNI dan Polri untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah tersebut.


"Sinergitas antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa ini sangat penting dalam mempererat hubungan dengan masyarakat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas," kata AKP Tarno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam kegiatan tersebut, AIPDA Demi Sentosa dan Babinsa memberikan himbauan kepada warga mengenai pentingnya menjaga keamanan lingkungan serta mengingatkan mereka untuk selalu waspada terhadap potensi gangguan keamanan.


 "Kami juga menyampaikan informasi mengenai layanan pengaduan yang dapat diakses melalui nomor WhatsApp 0819 9970 0110 serta Call Center 110, untuk memudahkan masyarakat dalam melaporkan segala jenis gangguan keamanan atau kejadian yang memerlukan perhatian kepolisian," tambahnya.


Kapolsek Krangkeng menegaskan bahwa kolaborasi antara TNI dan Polri akan terus dilakukan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di masyarakat. 


"Kami berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, masyarakat dapat merasa lebih aman dan terjaga dari potensi ancaman. Kami akan terus berkomitmen untuk menjaga keamanan di wilayah Krangkeng," tutup AKP Tarno.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sinergitas TNI-Polri di Krangkeng, Sambang Warga Untuk Kamtibmas Kondusif

Trending Now

Iklan

iklan