Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Sinergitas TNI-Polri di Lohbener, Indramayu : Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bersihkan Saluran Air

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 16 Juli 2024 | Juli 16, 2024 WIB Last Updated 2024-07-16T06:20:41Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Babinsa menunjukkan sinergitas dalam menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan dengan membersihkan saluran air di pemukiman penduduk di wilayah Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu. Selasa (16/7/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya banjir serta menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat bagi warga setempat.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya bersama antara TNI dan Polri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 



Dengan membersihkan saluran air, diharapkan dapat mencegah genangan air yang bisa menjadi sarang penyakit.


"Kami bersama Babinsa berkomitmen untuk terus menjaga kebersihan lingkungan demi kesehatan masyarakat. Sinergitas TNI-Polri ini sangat penting untuk menciptakan situasi yang kondusif dan memberikan rasa aman serta nyaman bagi warga," ujar Kompol H. Nurani didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Selain membersihkan saluran air, kegiatan ini juga melibatkan warga setempat untuk turut serta dalam menjaga kebersihan lingkungan. 



Warga diimbau untuk tidak membuang sampah sembarangan dan rutin membersihkan lingkungan sekitar rumah mereka.


"Melalui kegiatan gotong royong ini, kami ingin memberikan contoh kepada masyarakat bahwa menjaga kebersihan lingkungan adalah tanggung jawab bersama. Kami mengajak seluruh warga untuk lebih peduli terhadap kebersihan dan kesehatan lingkungan," tambah Kompol H. Nurani.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sinergitas TNI-Polri di Lohbener, Indramayu : Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bersihkan Saluran Air

Trending Now

Iklan

iklan