Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Sosialisasi Kenakalan Remaja di Desa Eretan Wetan, Upaya Polsek Kandanghaur Jaga Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 19 Juli 2024 | Juli 19, 2024 WIB Last Updated 2024-07-19T05:55:16Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu, - Polsek Kandanghaur jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan sosialisasi dan pembinaan bidang hukum (Bidkum) di Desa Eretan Wetan, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu.  Jumat (19/7/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah kenakalan remaja dan menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah tersebut.


Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Camat Kandanghaur yang diwakili oleh Staf Sat. POL. PP Wahid, Kapolsek Kandanghaur AKP Surahmat, S. Sos, Danramil 1616/Kandanghaur yang diwakili oleh Babinsa Desa Eretan Wetan Peltu Hermawan, Dan Pos TNI AL Eretan Letda Achmad Fachrudin, Kuwu Desa Eretan Wetan H. Edi Suhedi, Panit Binmas Polsek Kandanghaur Aipda Mushobirin, Bhabinkamtibmas Desa Eretan Wetan Aipda Ade Januar, serta para ketua RW dan RT se-Desa Eretan Wetan. Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama dan ulama, serta perwakilan masyarakat dari tiap blok di desa tersebut.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Kandanghaur AKP Surahmat menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Kandanghaur untuk mengatasi tawuran antar anak sekolah maupun antar pemuda/remaja di wilayah Kecamatan Kandanghaur. 



"Kegiatan sosialisasi dan pembinaan Bidkum ini adalah langkah konkret kami dalam mencegah kenakalan remaja dan menciptakan wilayah yang aman dan kondusif," ujar AKP Surahmat didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam acara tersebut, para peserta diberikan pemahaman mengenai pentingnya menjaga Kamtibmas baik di lingkungan keluarga maupun di masyarakat. 



"Kami menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat di wilayah Kecamatan Kandanghaur untuk ikut serta dalam menciptakan Kamtibmas yang baik dan menjaga anak-anak mereka dari pengaruh negatif yang dapat memicu kenakalan remaja," tambahnya.


Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat tercipta kesadaran kolektif di kalangan masyarakat untuk aktif dalam menjaga keamanan lingkungan dan mencegah terjadinya kenakalan remaja. Hal ini sejalan dengan upaya Polres Indramayu dalam mewujudkan masyarakat yang aman, nyaman, dan tertib. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sosialisasi Kenakalan Remaja di Desa Eretan Wetan, Upaya Polsek Kandanghaur Jaga Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan