Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Sosialisasi Pekerjaan Konstruksi di Widasari Dihadiri Kapolsek Widasari

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 24 Juli 2024 | Juli 24, 2024 WIB Last Updated 2024-07-24T09:41:23Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI





Indramayu - Kapolsek Widasari, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Suripto, S.H., menghadiri kegiatan sosialisasi mengenai pekerjaan konstruksi ICB Package LOS-03 On-Farm System and Tertiary Canals Upgrading Works for RIMP yang berlangsung di Aula Desa Kongsijaya, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu. Rabu (24/7/2024)



Acara tersebut juga dihadiri oleh Bhabinkamtibmas AIPTU Rossi, Sekmat Kecamatan Widasari Dedy Supriyadi, S.Sos, MP Kecamatan Widasari Sayuin, Kuwu Desa Kongsijaya H. Sutarjo, serta Ketua PT. Sagna.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Widasari AKP Suripto, menyampaikan, bahwa kehadiran kami dalam sosialisasi ini sebagai bentuk dukungan terhadap proyek konstruksi yang penting bagi peningkatan infrastruktur pertanian di Kecamatan Widasari. 



“Kami ingin memastikan bahwa kegiatan ini berjalan lancar dan tidak mengganggu keamanan serta ketertiban masyarakat,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.



Lanjut Kapolsek menjelaskan bahwa sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan informasi dan menjelaskan mengenai proyek peningkatan sistem irigasi dan saluran sekunder yang akan dilakukan di wilayah tersebut. 


“Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang jelas kepada masyarakat tentang manfaat dan dampak dari pekerjaan konstruksi yang akan dilaksanakan. Kegiatan ini juga diharapkan dapat memperkuat sinergi antara pihak kepolisian, pemerintah desa, dan masyarakat dalam mendukung pelaksanaan proyek pembangunan yang berdampak positif bagi wilayah setempat,” ucapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sosialisasi Pekerjaan Konstruksi di Widasari Dihadiri Kapolsek Widasari

Trending Now

Iklan

iklan