Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Tingkatkan Keamanan, Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana Bersama Babinsa Sambang Warga Bersama

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 10 Juli 2024 | Juli 10, 2024 WIB Last Updated 2024-07-10T04:38:03Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Sinergitas antara TNI-Polri terlihat dalam aksi nyata Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Aiptu Subagyo, bersama Babinsa Koramil Tukdana yang melaksanakan kegiatan sambang di Desa Sukadana, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu, Rabu  (10/7/2024).


Dalam kegiatan ini, Aiptu Subagyo dan Babinsa Koramil Tukdana mengunjungi warga untuk membangun kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di lingkungan tempat tinggal mereka. 



Keduanya memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang belum tentu kebenarannya, seperti berita hoax, serta mengajak untuk tidak melakukan tindakan main hakim sendiri.


"Kami mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan kita. Apabila terdapat kejadian atau informasi yang perlu disampaikan, segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Tukdana," ujar Aiptu Subagyo.


Sementara Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP H. Cartono, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh tim gabungan Bhabinkamtibmas dan Babinsa tersebut. 



Sinergitas antara TNI-Polri sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat. 



“Dengan adanya komunikasi yang baik dan kerjasama yang solid, diharapkan situasi kamtibmas di Desa Sukadana akan semakin baik dan terkendali," kata AKP H. Cartono didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


AKP H. Cartono juga menegaskan komitmen Polsek Tukdana untuk terus hadir di tengah-tengah masyarakat, memberikan pelayanan terbaik, dan menjaga keamanan wilayah. 



"Kami siap mendukung dan melindungi masyaraka demi terciptanya wilayah hukum Polsek Tukdana umumnya Kabupaten Indramayu yang aman dan nyaman bagi semua," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Keamanan, Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana Bersama Babinsa Sambang Warga Bersama

Trending Now

Iklan

iklan