Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Tingkatkan Keamanan Lingkungan, Polsek Sliyeg Intensifkan Sambang Pos Satkamling

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 13 Juli 2024 | Juli 13, 2024 WIB Last Updated 2024-07-13T05:43:09Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Guna mewujudkan keamanan lingkungan melalui partisipasi aktif masyarakat, Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan sambang ke Pos Satkamling di Desa Sleman Lor, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu. Jumat malam (12/7/2024)



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno, menyatakan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari upaya untuk menguatkan sinergitas antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.


“Satkamling adalah satuan masyarakat yang berperan penting dalam pengamanan lingkungan. Mereka dibentuk atas kemauan, kesadaran, dan kepentingan warga untuk menjaga keamanan di lingkungan masing-masing. Kami mendukung penuh inisiatif ini dengan melakukan sambang rutin ke Pos Satkamling,” ujar AKP Sutrisno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata, Sabtu (13/7/2024)


Kapolsek menjelaskan bahwa sambang Pos Satkamling bertujuan untuk memberikan motivasi, arahan, serta dukungan kepada anggota Satkamling dalam menjalankan tugasnya. 



“Dalam sambang ini, kami memberikan pengarahan dan motivasi kepada anggota Satkamling agar mereka tetap semangat dan konsisten dalam menjalankan tugas pengamanan lingkungan. Kami juga mendengar langsung keluhan dan masukan dari masyarakat terkait situasi kamtibmas di wilayah tersebut,” tambahnya.


AKP Sutrisno mengajak seluruh masyarakat untuk terus aktif berpartisipasi dalam kegiatan Satkamling dan menjaga lingkungan sekitar. 



“Kami mengimbau masyarakat untuk selalu waspada dan proaktif dalam menjaga keamanan lingkungan. Dengan adanya kerjasama yang baik antara polisi dan masyarakat, kami yakin situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Sliyeg akan tetap kondusif,” tegasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Keamanan Lingkungan, Polsek Sliyeg Intensifkan Sambang Pos Satkamling

Trending Now

Iklan

iklan