Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Tingkatkan Keamanan, Polsek Lelea Laksanakan Patroli Sambang Agen BRI Link

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 09 Juli 2024 | Juli 09, 2024 WIB Last Updated 2024-07-09T11:38:40Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu, - Anggota Polsek Lelea jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli sambang dengan menargetkan agen BRI Link yang berada dalam wilayah hukum Polsek Lelea, Kabupaten Indramayu. Selasa (9/7/2024)



Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan keamanan dan kewaspadaan di sekitar tempat usaha tersebut.


Dalam kesempatan itu personil Polsek Lelea menyampaikan himbauan kepada pemilik dan pegawai BRI Link agar selalu berhati-hati dan meningkatkan keamanan, terutama dengan pemasangan CCTV di sekitar lokasi usaha. 



"Anggora kami mengingatkan kepada seluruh pemilik dan pegawai BRI Link untuk selalu waspada dan meningkatkan keamanan di tempat usaha mereka," ucap Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lelea, Iptu Sunaryo.


Meskipun belum ada laporan gangguan kamtibmas di sekitar perbankan yang ada di wilayah Kecamatan Lelea, Kapolsek menegaskan bahwa patroli rutin tetap dilakukan sebagai langkah preventif. 



"Kita harus tetap waspada terhadap setiap kemungkinan yang dapat terjadi, karena pelaku kejahatan dapat nekat jika ada kesempatan," tambah Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Patroli sambang ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Lelea dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukumnya. 



“Semoga dengan upaya ini, dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat,” harapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Keamanan, Polsek Lelea Laksanakan Patroli Sambang Agen BRI Link

Trending Now

Iklan

iklan