Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Tingkatkan Keamanan Wilayah, Bhabinkamtibmas Polsek Cikedung Edukasi Kamtibmas Kepada Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 24 Juli 2024 | Juli 24, 2024 WIB Last Updated 2024-07-24T09:43:06Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Cikedung, Polres Indramayu Polda Jabar BRIPKA Daryanto bersama BRIPKA Hendrik, S.H., menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga di wilayah hukumnya. Rabu (24/7/2024)



Dalam kesempatan tersebut, mereka memberikan berbagai pesan penting terkait keamanan dan ketertiban masyarakat.


Selain itu, BRIPKA Daryanto dan BRIPKA Hendrik juga mensosialisasikan layanan pengaduan Polres Indramayu melalui program "LAPOR PAK POLISI, SIAP MAS POLRES INDRAMAYU". 


Masyarakat dapat memberikan informasi atau pengaduan melalui WhatsApp di nomor 081999700110 atau menghubungi Call Center 110 tanpa pulsa jika menemukan gangguan kamtibmas atau membutuhkan informasi pelayanan kepolisian.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Cikedung IPTU Sujana mengatakan, kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan memastikan keamanan di wilayah hukum Polsek Cikedung. 



“Partisipasi aktif dari masyarakat sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Kapolsek Cikedung juga menambahkan bahwa melalui himbauan dan sosialisasi ini, diharapkan masyarakat semakin peka terhadap isu-isu kamtibmas dan tidak ragu untuk melaporkan segala bentuk gangguan keamanan yang mereka temui. 



"Kerja sama antara kepolisian dan masyarakat adalah kunci utama dalam menjaga keamanan dan ketertiban," tutup IPTU Sujana.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Keamanan Wilayah, Bhabinkamtibmas Polsek Cikedung Edukasi Kamtibmas Kepada Warga

Trending Now

Iklan

iklan