Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Tingkatkan Kesadaran Keamanan, Bhabinkamtibmas Polsek Balongan dan Babinsa Terus Laksanakan Sambang Tatap Muka Dengan Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 08 Juli 2024 | Juli 08, 2024 WIB Last Updated 2024-07-08T06:19:21Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu, - Bripka Dirah Bhabinkamtibmas Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar dan Serda A. Zaeni dari Babinsa Koramil Indramayu melakukan sambang tatap muka dengan warga Desa Sukareja, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. Senin (8/7/2024)



Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang dilakukan secara sinergis antara TNI dan Polri.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, menjelaskan bahwa silaturahmi kamtibmas ini dilaksanakan secara rutin sebagai wujud dari sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan di lingkungan masyarakat.


Dalam setiap kunjungannya, Bhabinkamtibmas dan Babinsa tidak hanya menyampaikan himbauan terkait kamtibmas, tetapi juga menggalang partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga kondisi keamanan yang aman dan kondusif.



Kapolsek berharap dengan kegiatan sambang tatap muka ini hubungan antara TNI – Polri dengan masyarakat dapat meningkatkan kesadaran bersama akan pentingnya keamanan dan ketertiban.


“Kegiatan sambang tatap muka ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara aparat keamanan dengan masyarakat serta meningkatkan kesadaran bersama akan pentingnya keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar,” jelas Iptu Wawan

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Kesadaran Keamanan, Bhabinkamtibmas Polsek Balongan dan Babinsa Terus Laksanakan Sambang Tatap Muka Dengan Warga

Trending Now

Iklan

iklan