Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Tingkatkan Sinergi TNI-Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang Bersama Babinsa Sambang Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 27 Juli 2024 | Juli 27, 2024 WIB Last Updated 2024-07-27T13:40:48Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu – Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang, Polres Indramayu Polda Jabar, BRIPKA Nurminto, bersama Babinsa setempat, melaksanakan kegiatan sambang warga di Desa Bulak Lor, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu. Sabtu (27/7/2024)


Kegiatan ini merupakan wujud sinergi antara Kepolisian, TNI, dan warga masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).


Dalam kesempatan tersebut, BRIPKA Nurminto menyampaikan himbauan Kamtibmas sekaligus sosialisasi layanan pengaduan masyarakat (Yandumas) “LAPOR PAK POLISI, SIAP MAS INDRAMAYU” melalui WhatsApp di nomor 0819 9970 0110 serta Call Center 110 tanpa pulsa.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Jatibarang, KOMPOL Darli, menyampaikan bahwa kegiatan sambang ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian, TNI, dan masyarakat serta meningkatkan partisipasi warga dalam menjaga Kamtibmas.


Kami berharap dengan adanya sinergi antara kepolisian, TNI, dan masyarakat, situasi Kamtibmas di wilayah Jatibarang dapat tetap aman dan kondusif. 



“Sosialisasi Yandumas ini juga memudahkan masyarakat untuk melaporkan segala bentuk gangguan Kamtibmas,” ujar KOMPOL Darli didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dengan kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat lebih proaktif dalam menjaga keamanan lingkungan mereka dan memanfaatkan layanan pengaduan yang telah disediakan untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua. tambahnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Sinergi TNI-Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang Bersama Babinsa Sambang Warga

Trending Now

Iklan

iklan