Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

TNI-Polri Bersinergi, Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang Bersama Babinsa Sambang Warga Pilangsari

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 07 Juli 2024 | Juli 07, 2024 WIB Last Updated 2024-07-07T10:37:50Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu,- Demi terwujudnya kondusifitas di wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Aipda Darsono, A.Md., bersama Babinsa setempat melaksanakan sambang warga di Desa Pilangsari, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu. Minggu (7/7/2024)


Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mempererat hubungan antara aparat keamanan dan warga setempat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Jatibarang, Kompol Darli, menjelaskan bahwa kedua abdi negara tersebut memiliki peran penting sebagai ujung tombak dalam pelaksanaan tugas di jajaran Polsek dan Koramil. 



"Bhabinkamtibmas dan Babinsa bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa binaan sehingga sinergitas antara keduanya sangat penting," ujar Kompol Darli didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Dalam kegiatan sambang tersebut, Aipda Darsono dan Babinsa setempat berinteraksi langsung dengan masyarakat, mendengarkan aspirasi dan keluhan mereka, serta memberikan himbauan kamtibmas. 



"Kami ingin masyarakat merasa aman dan nyaman di lingkungannya, serta terjalin komunikasi yang baik antara warga dengan aparat keamanan," tambahnya.


Kegiatan sambang ini juga menjadi momen bagi aparat untuk memberikan edukasi mengenai pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan.



 "Kami berharap masyarakat Desa Pilangsari dapat lebih proaktif dalam melaporkan segala bentuk potensi gangguan keamanan kepada kami," kata Kompol Darli.


Melalui pendekatan yang humanis dan dialogis, diharapkan tercipta hubungan yang harmonis antara aparat keamanan dan masyarakat. 



"Kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan warga sangat penting untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan kondusif," tutup Kompol Darli.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TNI-Polri Bersinergi, Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang Bersama Babinsa Sambang Warga Pilangsari

Trending Now

Iklan

iklan