Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Unit Reskrim Polsek Sindang Intensifkan Kring Serse di Tempat Rawan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 13 Juli 2024 | Juli 13, 2024 WIB Last Updated 2024-07-13T04:34:50Z
iklan



TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Dalam rangka meningkatkan daya cegah dan daya tangkal terhadap kenakalan remaja seperti geng motor, kejahatan jalanan, premanisme, dan penyakit masyarakat, Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar kegiatan Kring Serse di wilayah hukumnya, Sabtu dini hari, (13/7/2024)


Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh petugas dengan mengenakan pakaian preman ini menyasar tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi, menyampaikan bahwa pelaksanaan penanganan keamanan, ketertiban umum, dan ketentraman masyarakat melalui kegiatan Kring Serse bertujuan untuk menangkal berbagai potensi gangguan kamtibmas.


“Pelaksanaan Kring Serse ini diharapkan dapat menciptakan situasi serta kondisi yang aman, tenteram, dan damai di wilayah hukum Polsek Sindang umumnya Polres Indramayu. Fokus kami adalah mencegah C-3, kenakalan remaja, kejahatan jalanan, premanisme, dan penyakit masyarakat lainnya,” ujar AKP H. Suhendi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Dengan kegiatan ini, Kapolsek berharap masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman dalam menjalani aktivitas sehari-hari. 



Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk upaya Polri untuk terus hadir di tengah masyarakat dan memberikan pelayanan yang terbaik demi terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Indramayu.


Polsek Sindang mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus bersinergi dalam menjaga keamanan lingkungan masing-masing. 



“Partisipasi aktif dari masyarakat sangat dibutuhkan untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan kondusif,” tandasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Unit Reskrim Polsek Sindang Intensifkan Kring Serse di Tempat Rawan

Trending Now

Iklan

iklan